Minggu, 18 Oktober 2009

CARA GAMPANG DAPATKAN TIKET PESAWAT


 

Ingin Melakukan Perjalanan Dengan Pesawat Terbang?


Kapan dan di mana pun Anda berada, pastikan Anda mendapat seat dengan menghubungi kami.
Caranya :
  • Hubungi kami dan informasikan rencana perjalanan Anda (maskapai yang diinginkan, asal dan tujuan keberangkatan, tanggal, jam, nama calon penumpang sesuai KTP).
  • Kami cek harga tiket sesuai jadwal yang diinginkan untuk diinformasikan kepada Anda.
  • Bila harga dan jadwal penerbangan cocok, mintalah kepada kami untuk segera melakukan reservasi (booking), agar seat yang anda pesan dapat di kunci untuk anda. Hal ini penting mengingat harga tiket yang cenderung bergerak naik setiap saat.
  • Setelah proses reservasi berhasil, kami akan memberitahukan time limit (batas waktu) atas berlakunya kode booking anda. Harap diperhatikan agar pembayaran tiket tidak melewati time limit yang ditentukan maskapai (biasanya antara 1 jam hingga 1-2 minggu setelah booking, tergantung kebijakan maskapai). Bila lewat time limit, kode booking otomatis gugur dan reservasi ulang tidak menjamin ketersediaan kursi dan harga tiket yang sama dengan bookingan sebelumnya.
  • Anda transfer pembayaran ke rekening bank kami sesuai nilai yang kami informasikan (jangan lupa tambahkan angka unik di belakang nilai transferan anda untuk memudahkan kami melakukan pengecekan. Misalnya, harga tiket Rp250.000, transferan Anda sebesar Rp250.121) 
 Untuk mempermudah pembayaran, Anda dapat menggunakan beberapa alternatif metode pambayaran, yaitu:

* Mobile Banking
* Internet Banking
* SMS Banking
* Phone Banking
* Mesin ATM
* Transfer Bank
* Setor Tunai ke Bank 


 Cabang          :  Bekasi Vila Nusa Indah
 No. Rekening : 156-00-0176303-8
 Atas Nama     : VERRA GORIANTO

Cabang          :  Kota Wisata Cibubur
No. Rekening :  5725031464
Atas Nama     : VERRA GORIANTO

Setelah melakukan transfer, informasikan kepada kami via telepon atau SMS ke 021-91458640, 08161622540, atau 081288666091 mengenai transferan yang anda lakukan (bank dan nilai transfer) 
  • Kami cek status transfer lewat internet banking untuk memastikan ada tidaknya transfer
  • Jika pembayaran sah, kode booking anda akan segera dikonfirmasi untuk memastikan status penerbangan Anda.
  • E-ticket segera kami email atau faks ke alamat Anda untuk keperluan check-in. Atau kami akan menyampaikan kode booking (status OK/Confirmed) kepada Anda. Silakan tunjukkan kode booking dan KTP penumpang ke petugas perwakilan maskapai pilihan anda a di bandara untuk mendapatkan print out ticket.
Gampang khan?
Anda yang melakukan perjalanan dadakan, cara ini sangat membantu. Anda mendapatkan kepastian seat. Selain itu harga tiket juga akan lebih pasti dibanding langsung go show ke bandara.
Jadi, untuk urusan tiket tak perlu bingung. Cukup hubungi kami di 021-91458640 atau 08161622540 lewat tlp atau SMS. Kami siap melayani Anda. Selamat menikmati penerbangan dengan maskapai pilihan Anda.

Informasi lebih lanjut hubungi :

Karya Mandala
Bumi Mutiara Blok JI-1/53
Bojongkulur, Gn Putri, Bogor
Tlp. 021-91458640, 82420267, 08161622540
E-mail : mandala_travel@yahoo.com
(LAYANAN ONLINE 24 JAM)





======================================================================================

Jadikan Internet Mesin Uang Anda

Pernahkah terpikirkan untuk menjadikan internet sebagai sumber penghasilan?  Mengapa tidak?  Internet ternyata  dapat memberikan penghasilan hingga jutaan rupiah per hari kepada Anda?  Ini fakta.




======================================================================================